6.6.12

25jhs

gue mau cerita lagi guys jadi gini gue udah fix lulus tinggal nyari sma dmn dan gue..........................*hening* sedih....soalnya gue bakalan gak ketemu muka-muka anak 25 yang kalo gerbang udah ditutup bakal lari-lari muka panik ngosngosan,dengerin ceramah BP yg selalu bilang 'kamu itu udh kls 9 beri contoh yang baik sama adk klsnya' dan gue kangen sepatu gue disita oke aib bgt-_- gue kangen kalo ada yang ngina  'otak jgn banyak lampu merah' atau gak 'jgn kebnykan makan mecin jd lemot mikirnya' gue kangen itu kangen AAAAAAAAAAAAA gue kangen suasana belajar yang rusuh nya kelewatan overdosisis! gue kangen teriak-teriak bareng alfi sama nurul,gue kangen joget-joget namira sama rafli,gue kangen liat lawakan anak biadab yang kadang jayus tp ya lumayan naikin mood:''''''''''''''3 gue kangen setiap bosen sama pelajaran izin toilet tp malah kekantin bareng elis,icha,fitri gue kangen setiap istirahat kekelas tetangga buat nemuin nicut,ferani,manda gue kangen ngegodain brondong sampe brondongnya panik HUAHAHAHAH wajar kan? namanya jg cewek B-) gue kangen ngegodain empok 25 yang dikatain mirip temen kelas gue (gak sebut merek ya) gue kangen permainan yang namanya kotak pos,polisi maling,kuda bisik,petak umpet aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pokoknya gue kangen. oke emang hidup harus terus maju jgn berfikir kebelakang oke tau kok tau *hipnotisdirisendiri* cuma ya namanya jg hidup okeeeeee sekian cerita gue ya..................:''''''''''''''''''')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar