17.5.14

Bye!:)

Selamat malam dan juga selamat tanggal 17
Hari ini aku mulai sadar ternyata kisahku memang seutuhnya sudah selesai. Harusnya aku sadar dari awal bahwa aku sudah tidak boleh melihat "spionku" 
Tapi aku malah tak tahu diri malah tetap memimpikanmu. mengharapkanmu. menunggumu. Harusnya aku sudah tidak boleh mengikuti kabar tentang mu dan membuka pesan-pesan yang sudah lalu.
Baiklah kini tugasku sudah selesai. Aku tidak boleh mengkhawatirkanmu lagi apabila kamu pulang larut malam. Aku tidak boleh mengkhawatirkanmu lagi apabila kau melupakan ibadah karena kau sudah terlalu asyik terhadap aktifitas kesayanganmu. Aku tidak boleh memikirkan kondisi fisikmu yang sudah lelah tapi tetap kau paksa untuk melakukan aktifitasmu. Kini,aku pun sudah tidak boleh menjadikanmu sebagai inspirasi ku untuk menulis blog ku karena dengan cara ini lah aku sadar bahwa kisah kita telah usai. Aku harus sadar bahwa sekarang kita sudah mulai berbeda bukan lagi yang "dulu" kita kembali ke awal. Maafkan aku terlalu banyak menulis cerita di blog ku untuk mu. Maafkan aku tak pernah mengertimu dan maafkan aku sering membuatmu kesal. Terimakasih sudah meluangkan sedikit waktu mu untuk membaca cerita-cerita ku yang selama ini sudah ku tulis. Dan aku sadar kini waktunya aku melupakanmu walaupun memang aku belum siap tapi aku berjanji secepatnya aku akan melupakanmu dan terbiasa akan kita yang kini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar